Tuesday 1 August 2017

BISSKEY CARA SETTING PADA TV PARABOLA


Assalamualaikum wr.wb. Selamat malam readers yang budiman, ketemu lagi dengan Ilmy Production yang tidak henti-hentinya menciptakan inovasi dan ide-ide kreative untuk dibagikan kepada pembaca budiman sekalian. Baiklah dilatarbelakangi rasa ingin tahu dan mendapatkan sesuatu yang gratis tentunya, untuk diingat negara Indonesia terkenal dengan kepelitan yang sangat luar biasa salah satunya siaran TV yang selalu di lacak, Contoh : duel-duel seru Liga 1 Indonesia, Tinju dan yang pasti siaran Sepakbola liga Inggris, Italia, Spanyol, Prancis, Jerman dan lain-lain. Tapi jangan khawatir para sahabat sekalian, karena kita orang Indonesia adalah orang yang paling pintar untuk mencari yang gratisan he he he. Disini akan kita bahas bagaimana cara bisa menonton siaran TV yang dilacak oleh pemilik stasiun nya, mari kita simak secara seksama.

Pertama
Pastikan Parabola yang kita gunakan adalah berbasis OTA (on the air) atau FTA (Fly to air) artinya adalah parabola yang kita gunakan mengudara.
Kedua,
Carilah BISSKEY disumber terpercaya, saya rekomendasikan untuk mencari di Face Book, karena di FB Banyak diakusi masalah Biss Key. Tinggal ketik di bagian (Search) Bisskey Tinju .... VS .... Maka munculah banyak referensi.
Ketiga,
Setelah dapat Bisskey maka cari siaran TV yang dilacak misalkan TVONE lalu tekan tombol F2 (warna biru) pada remote, maka akan muncul kolom untuk kita input Bisskey pada layar Televisi, setelah selesai input Bisskey nya maka tekan tombol I (warna kuning) untuk konfirmasi (bisa lihat gambar dibawah untuk ilustrasi) dan lihat apa yang terjadi.

Perhatikan tombol F2 warn biru dan input Bisskey pada Tv (kiri pojok atas),
Setelahnya input tombol I (warna kuning).

NB: parabola yang saya gunakan Matrix Garuda HD, Sebenarnya semua jenis parabola bisa digunakan hanya saja beda jenis parabola beda juga tombol yang digunakan yang penting harus sesuai spesifikasi yang diatas. Semoga bermanfaat. Wassalamualaikum Wr. Wb.




No comments:

Post a Comment